Head Picture

Head Picture
...

Rabu, 27 Oktober 2010

Suikoden Tierkreis

Suikoden Tierkreis
adalah sebuah permainan Role – Playing game yang dirilis pada konsol handheld NDS (Nintendo DS) yang di buat dan di terbitkan oleh KONAMI, game ini dibuat pada tahun 2008.
Game ini dibuat untukmenjelajahi salah satu dunia dari berbagai dunia yang ada di metaverse suikoden. Tema permainan ini adalah tentang “Bahwa tak ada yang dapat menentukan masa depan”. Pemain berperan sebagai seorang pemuda untuk mengumpulkan kwkuatan dari 108 pahlawan yang ada dalam game ini dan melawan penjahat kuat yang disebut sebagai The One King, peminmpin Order One True Way, yang berusaha untuk menguasai dunia dengan ajaran bahwa nasib semua manusia telah ditentukan dan mereka tidak berhak memegang kendali atas hidupnya.
Permainan ini diatur dalam sebuah setting dunia yang memiliki banyak makhluk seperti manusia, kobold (sebangsa manusia anjing serigala (werewolf)), dan auster (raksasa besar yang memiliki tanduk).
Pemeran Utama protagonist disini adalah seorang pemuda energik dari desa citro
yang akhirnya berhasil melawan kekuatan jahat The One King dengan kekuatan 27 true runes. Di dalam game ini disebutkan Infinity yaitu adalah sebuah gerbang yang dapat menggabungkan beberapa dunia (Paralel World).
 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar